Minggu, 07 Oktober 2012

Kyuhyun x Yoona Fact and Momment 266!!!!



Kyuna Fact and Momment!




Sebelumnya saya berterimakasih kepada kalian atas perhatiannya. Semoga fakta dan moment yang saya post membuat kalian bahagia :D. Dari sekian 258 F&M ada yang dari saya sendiri da nada yang mengopi dari blog lain. Tanpa panjang leber silahkan di baca :D XD



1.       Kyuhyun menggantikan Leeteuk di Sukira pada tanggal 8 April 2010. Kyuhyun menyanyikan bagian Yoona  Run Devil Run , lucu saat melihat gerakan tangan Kyu ,  dia menunjukkan kepada Eunhyuk LOL


2.       Ketika Kyuhyun berada di Blue Night radio,ia mengatakan bahwa YoonA salah satu temen wanita yg dekat dengannya. – 01 Oktober 2011

3.       Kyuhyun pernah menyukai Yoona dan Yoona pernah menyukai Kyuhyun

4.       Tanpa di ketahui Yoona, Kyuhyun memandang sekilas ke arah Yoona saat ia berjalan ke belakang. (SM Town Taiwan 2012)

5.       Di SMTOWN Taiwan 2012, KyuNa membungkuk bersama. Saat membungguk-kan badan, Kyuhyun terus memperhatikan wajah Yoona dengan menoleh ke arah wajah Yoona sekaligus melakukan eye contact dengan Yoona. (SM Town Taiwan 2012)

6.       Saat Kyuhyun melihat Yoona yang melakukan gerakan tangan ‘Pocky Dance’ miliknya, Kyuhyun kembali tersenyum malu karna Eunhyuk yang dibelakang berbisik ke Kyuhyun (SMTOWN Taiwan 2012)

7.       Kyuhyun sempat melirik ke arah Yoona, tetapi ia terlihat sedih saat melihat Yoona. Karena beberapa detik setelah Sunny memberinya bunga, Yoona dan Tiffany melenggang ke panggung dan memberikan bunga pada Yesung. Akan tetapi saat Yoona melihat bahwa ada Kyuhyun, ia tersenyum dan bertepuk tangan pada Kyuhyun. Dan akhirnya, wajah Kyuhyun kembali ceria. (SBS Gayo Daejun 2012)

8.       Masih di SBS Gayo Daejun 2012, pada saat ending acara. Di waktu yang singkat, mereka berbicara. Dan itu membuat Kyuhyun tersenyum.

9.       Sebelum pengambilan artis untuk seluruh artis pada saat akhir SBS Gayo Daejun, Kyuhyun dan Yoona sempat kembali berbicara. (SBS Gayo Daejun 2012)

10.   Yoona memberi tepuk tangan (cangguk) untuk Kyu atas kemenangannya sebagai CO Stars. Fani yang melihat itu terkekeh tanpa sebab, Yoona memarahi Fani dan berusaha menghentikan kekehan Fani.(Yoon malu) (SBS Gayo Daejun 2012)

11.    SBS Gayo Daejun 2012, pada saat ending acara. Di waktu yang singkat, mereka berbicara. Dan itu membuat Kyuhyun tersenyum.

12.   Shindong menyukit Kyu saat Boa dan Yoona datang. Kyuna saling bertatapan. Mereka tersenyum pernuh arti.-SM  12 jan –

13.   Ini merupakan moment langka,Kyu lebih memilih berdiri berdampingan antara 2 wanita selama lagu terakhir ‘HOPE’ saat sebelum menunduk. Ia berdiri diantara Tiffany dan Yoona.Ktika tiba untuk menunduk mengucapkan terima kasih kpda penonton,para artis SM berpegangan tangan dan mulai menunduk termasuk KyuNa.Mereka berpegangan tangan,microphone diantara tangan mereka tidak memisahkan jari Kyu untuk menggenggam tangan Yoona. #SO Sweet <3 –SMTown Tokyo 2011

14.   Yoona terlihat sedih saat Kyuhyun melangkah ke belakang seusai membungkuk untuk melambaikan kedua tangannya pada para fans. Dan saat ia memutar kepala nya untuk menatap kebelakang, ia menatap Kyuhyun. Dan akhirnya ia tersenyum kembali. (SM Town Taiwan 2012)

15.   Untuk yang ketiga kalinya, Kyuhyun kembali terlihat sedang merapikan rambut yang berada di dekat telinga. Menunjukkan telinganya saat ia melihat Yoona. (SM Town Taiwan 2012)

16.   Kyuhyun terlihat berjalan cepat mengikuti Yoona saat melihat Yoona menuju sisi stage, lalu saat Yoona melambaikan tangannya. Kyuhyun dengan sigap berdiri di belakang Yoona dan ikut melambaikan tangan, lalu saat ingin berakhirnya acara. Kyuhyun dan Yoona berjalan berdampingan menuju backstage. (SM Town Taiwan 2012)

17.   Yoona sangat dekat dengan Sungmin Super Junior yang merupakan hyung terdekat Kyuhyun, bahkan Kyuhyun pernah berkata bahwa jika dia mencintai seorang wanita dipastikan wanita itu dekat dengan Sungmin Super Junior.

18.   KyuNa selalu melakukan eye contact setiap bertemu dan Kyuhyun yang selalu memulai melakukan eye contact. Dan, jika Kyuhyun sudah melakukan eye contact dengan Yoona dipastikan Kyuhyun akan selalu tersenyum penuh arti.

19.   Disalah satu acara, SNSD menangis terharu karna menang awards. Yoona tidak begitu histeris menangis, tapi air mata Yoona terus mengalir. Kyuhyun orang yang pertama kali menghampiri Yoona, lalu Kyu menenangkan Yoona, tertawa dan mengacak rambut Yoona. Sampai akhirnya Yesung datang ikut menghibur Yoona dan Kyuhyun terus mengawasi gerak-gerik Yesung. Bahkan di acara ini, Kyuhyun hanya menenangkan Yoona sedangkan banyak member SNSD lainnya yang menangis.

20.   Dan saat di SMTown Paris 2011 Kyuhyun 2X mengambil foto Yoona di atas panggung. (Mengambil foto Yoona yang sedang sendirian dan mengambil foto Yoona yang sedang bersama Sunny)

21.   Weirdo Yoona salah satu panggilan favorit Yoona, panggilan itu di berikan oleh Kyuhyun dan hanya Kyuhyun yang boleh memanggilnya dengan sebutan Weirdo Yoona

22.   Ketika Yoona berbicara dengan Changmin ‘DBSK’, tertangkap kamera Kyuhyun selalu memperhatikan Yoona dari awal Yoona berbicara dengan Changmin sampai perbicaraan mereka selesai.


23.   Saat SMart Exhibition 2012, Eunhyuk menyuruh Kyuhyun dan Yoona untuk berfoto bersama. Kyuhyun dan Yoona terlihat canggung, akhirnya Eunhyuk menarik Sooyoung untuk menemani Kyuhyun dan Yoona yang ia suruh berfoto bersama.

24.   Masih di SMTown Tokyo 2012, Kyuhyun lagi-lagi terlihat asik merekam kegiatan Yoona yang sedang asik menyapa fans. Saat tersadar Kyuhyun langsung canggung dan berbalik arah merekam artis SMent lainnya.

25.   Berakhirnya pengambilan photoshoot. Kyuhyun dan Yoona yang tadinya saling mengacuhkan berdiri di tempat yang tidak terlihat. –SM art Exhibition 2012-

26.   Tangan Kyu memblock Seohyun dan memperlihatkan keluarga besarnya. Saat itu yang dimaksud keluarga besarnya, ada Direktur SM, Boa dan Yoona yang terlihat-SM art Exhibition-

27.   Saat Kyu menemukan Yoon dibelakangnya, muka kyu terlihat senang. Lalu Kyu membalik kearah Yoon. Mereka saling berbicara –SM LA-

28.   Yoon beberapa kali melihat Kyu dari belakang setelah mensiratinya dengan air. –SM Seol-

29.   Sehabis acara selesai, Kyu mengikuti Yoon dari belakang. –SM Seol-

30.   Sehabis acara SS2. Para oppa bertemu dengan dongsaeng. Kyu menghampiri Yoon yang bertepuk tangan untuknya tanpa hentih karena saking bangganya Yoon terhadap Oppanya (KYU). Kyu tersenyum malu dan menepuk pundak Yoon.

31.   Momment ini bersamaan dengan Seokyu. Waktu itu Kyu melihat *lupa namanya* yang disebelah Seo. Tapi kyu ters berjalan menghampiri Yoona yang menangis. GDA

32.   Saat Yoona menangis dan bersedih, Kyuhyun selalu berusaha membuat Yoona tersenyum sekalipun lewat sms (lihat di kisstheradio kyuna moment dan  GDA kyuna momment)

33.   Sudah 3 tiga kalinya Kyuna tersorot layar. –SM Tokyo-

34.   Desember, 29 2009 in SBS Gayo Daejun. SNSD dan F(x) perfom dipanggung membawakan lagu “Sorry-sorry”. Yoona  disana sebagai Kyu. Ia di posisi Kyu dan menarikan bagian Kyu.

35.   Love Request. Kyu duduk dibelakan Yoona dan Yuri

36.   Yoona menempati tempat duduk dibagian paling kiri saat SUJU perfom. Di tempat itu Yoona mengawasi Kyu dan mengikuti tarian sendiri. –Love Request-

37.   Ketika giliran SNSD Perfom Kyu menepati tempat Yoon saat melihatnya perfom Mr.Simple. padahal para Hyuungnya berada ditempat  sisi sebrang.

38.   Ending acara Love Request. Kyu terkejut sampai mulut Kyu membentuk vocal O saat ia melihat Yoona disampingnya.

39.   Diacara MAMA Kyuna bertingkah seperti tidak mengenal satu sama lain.

40.   Seol Music Awards januari 19, 2012. Yoon memberi pidato mewakili SNSD dan Kyu berpidato mewakili SUJU.

41.   Setelah acara selesai  SUJU dan SNSD berkumpul. Kyu mencari-cari seseorang dan orang itu ternyata Yoona.

42.   Saat BoA Comeback stage Kyuhyun dan Yoona datang berdua untuk menyemangati BoA.

43.   Kyuhyun memeluk Suho, dan Yoona tepat berada di sebelah Suho. Satu tangan Kyuhyun menepuk bahu Suho sedangkan satu tangan lainnya menggenggam tangan Yoona dan Kyuhyun terus tersenyum pada Yoona. (SMTown Tokyo 2012)

44.   Kalian tahu? Hanya orang yang Kyuhyun cintai yang boleh memegang-memeluk-menggengam lengan Kyuhyun! Dan hanya 3 orang yang pernah melakukannya, Ibu Kyuhyun, Kakak perempuan Kyuhyun, dan.. YOONA!!. –SM art Exhibition 2012-


45.   Kangin dan Heechul melirik kearah Kyuhyun dan dia tersenyum penuh arti, ketika ‘Wang Seokhyun’  memilih Yoona sebagai member SNSD favoritnya.

46.    Pernah Kyu duduk dekat Yoona ktika Yoona dan Changmin berbicara. Disitu arah mata Kyu langsung menuju Yoona dan Changmin,dan ekspresi wajah Kyu seperti menatap Changmin dengan tajam. Entah apakah itu marah atau kesal.sebelum menyambut tangan changmin,Yoona sempat membungkuk terlebih dahulu.Disana Kyu tiba2 mengalihkan pandangannya,tapi Kyu tdk bisa mengalihkan matanya dari Yoona untuk waktu yg cukup lama. – TVXQ MIROTIC CONCERT 2009



47.   Kyuhyun dan Yoona sama-sama memiliki kakak perempuan yang lahir pada tahun 1985

48.   Kyuhyun dan Yoona suka bermain game . YoonA dan Kyuhyun sama-sama mempunyai PSP berwarna putih .

49.   Waktu diacara Strong Heart yang mengundang Leeteuk , EunHyuk , dan Yoona dri pihak SME . Yoona pernah mengatakan “Ada seseorang yang melupakanku . Ia tak berterima kasih lagi !” . Dengan cepat , Eunhyuk langsung menyambar , “Kyu perbaiki thanks to-mu !!” Dan membuat seluruh orang yang ada distudio Strong Heart tertawa .

50.   pada tanggal 19 januari 2011,Donghae,Yoona dan Yesung pergi ke acara musikal Kyuhyun.. The Three Musketeers

51.   . Saat di konferens pers SS4 INA , Kyuhyun bilang “Aku ingin ke BALI . Karena menurut YOONA tempat itu menarik” . Ia menyebut YoonA

52.   Yoona pernah berkata bahwa dia akan memberikan ‘back hugs’ pada laki-laki yang dicintainya tapi Yoona melakukan ‘back hugs’ itu tidak di depan publik. Tak lama kemudian Kyu berkata bahwa dia senang menerima ‘back hugs’ dari wanita yang dicintainya.

53.   Kedua nya adalah member tertinggi ke empat di grup mereka masing-masing. (Kyuhyun setelah Siwon, Hangeng, dan Kangin. Sedangkan Yoona setelah Sooyoung, Seohyun, dan Yuri).

54.   Tipe Ideal Kyuhyun adalah seorang gadis yang memiliki dahi yang bagus, berambut panjang, kaki yang indah,setia, dan selalu memperhatikan dia. Dan Kyuhyun juga menyukai gadis yang mengikat rambutnya/menjepit poni nya agar keningnya terlihat. Tae pernah mengungkapkan kalau Yoona mempunyai dahi paling indah di SNSD. Tipe ideal Kyu mengarah pada Yoona.

55.   Tipe ideal Yoona adalah seseorang dengan suara merdu, bisa membimbing dia dengan tenang , imut dan manis. Dan seseorang yang membuat jantung nya berdebar kencang. Yoona tidak menyukai pria yang berparas maskulin. [berati siwon K.O]

56.   Membaca dari account seorang ELF dari Rusia yang dimana dia tinggal di Korea. Di accountnya ia mengatakan “Aku sekarang berada di Recording acara Love Request, aku melihat Kyuhyun dan Yoona mengobrol bersama selama Recording. Kyuhyun duduk di antara Yoona dan Yuri, tapi dia tidak berbicara sedikit pun dengan Yuri. Ketika ia membutuhkan script, ia mengambil milik Yoona,” (Love Request) cr : nekoi_yuka@twitter.com

57.   Mereka termasuk dalam SM’s top 10 Fashionistas, SM’s Top 10 Best Smile, dan… SM’s Top 10 Evil Artists

58.   Pada foto SM Town Winter 2011 lalu, mereka terlihat memiliki pose dan penempatan poto sama

59.   Ketika SNSD dan SUJU di persilahkan berkumpul diatas panggung. Yoona berdiri bersebelahan dengan Eunhyuk, sedangkan Kyuhyun berdiri dibelakang Eunhyuk. Ketika MC menanyakan beberapa pertanyaan kepada Kyuhyun, dengan cepat Eunhyuk menarik Kyuhyun untuk maju kedepan, dan hal ini membuat KyuNa berdiri bersebelahan. Ketika Kyuhyun menjawab pertanyaan MC, waktu itu ekspresi Eunhyuk tersenyum dan tertawa sambil memandangi Yoona. (Love Request)

60.   Kyuhyun mengajak Yoona pergi berdua dengannya dan 1 mobil untuk menonton Konser DBSK, lalu Yoona yang menemani Kyuhyun bertemu dengan Changmin DBSK.

61.   Di akhir penampilan, SUJU memanggil SNSD untuk bergabung bersama mereka dance dan nyanyi Sorry-Sorry. Disitu KyuNa berdiri bersebelahan ktika dance Sorry-Sorry,sebenarnya Kyu dipasangkan dgn Sica dan Yoona dgn Ryeowook. Ini pertama kaliny KyuNa dance bersebelahan. –Gayo Daejun 2009

62.    

63.   Masih saat pengambilan photo SMent Exhibition 2012, Kyuhyun dan Yoona bersebelahan. Kyuhyun sempat melirik ke arah Yoona agak lama, tapi Yoona tidak membalas lirikan Kyuhyun. Jadi mereka tidak ada eye contact sama sekali disini.

64.   Kyuhyun menyimpan nomor telephone Yoona dengan nama ‘My Weirdo Yoona’ dan Yoona menyimpan nomor telephone Kyuhyun dengan nama ‘Oppa GaemGyu’

65.   Saat pengambilan photo SMent Exhibition 2012, Kyuhyun mengobrol dan tertawa bersama Sooyoung, Yoona yang ada di belakangnya memperhatikan Kyuhyun terus-menerus.

66.   Kyuhyun memuji Sooyoung bahawa Sooyoung semakin cantik, Sunny tertawa tanpa berkata” dan berbalik arah menuju Yoona.  Saat EunHyuk ditanya siapa memper SNSD yang tercantik, dia memilih Yoona. (mungkin Eun oppa membalas rasa cemburu Yoona sama si Kyuhyun, karena memuji Sooyoung, bukan Yoona hahah…)

67.   Saat ditanyai alasan kenapa ia memilih duduk di situ  (bersebelahan Yoona) ia menjawab “duduk disana karena aku ingin dekat dengan direktur SM,  bisa dilihat seperti keluarga besar yang bahagia” sambil menunjuk direktur SM dan Yoona..

68.   Dalam akhir sebuah acara  SNSD dan SUJU bernyanyi bersama.KyuNa berdiri bersebelahan. Ketika Yoona menoleh ke arah Kyu tiba2 Kyu juga  menoleh kearah Yoona seketika mereka tersenyum dan saling pandang tapi Kyu sempat memandangi Yoona dengan senyuman evilnya.
– Love Request #

69.   Eunhyuk membuat Love sign  yang memperlihatkan Yoona dan Kyuhyun yang duduk berdekatan dengan direktur SM (keluarga besar). Kyu: Ya! Kau cinta kepada Boa-ssi! | Eun:  aniii! | Kyu: lihat Love Sign mu menutupi Boa-ssi (tertawa)

70.   Pernah Kyuhyun hampir menabrak Yoona dari belakang ketika ia akan di sembur air oleh member lain. Waktu itu kebetulan Yoona ada di belakang Kyuhyun, Kyuhyun tidak melihat ada Yoona ketika ia menghindari, ia berjalan mundur tanpa melihat Yoona dibelakangnya, Kyuhyun hampir menabraknya tapi Yoona dengan jahil berpura-pura ingin menyemburkan air kepada Kyuhyun padahal botolnya sudah kosong, sontak Kyuhyun kaget dan berjalan mundur lagi sambil mengangkat kedua tangannya mencoba menyerah dengan mulut yang terbuka. Sedangkan Yoona tertawa melihat ekspresi Kyu. (SMTown Shanghai,China 2010)

71.   Pernah Kyuhyun duduk dekat Yoona ketika Yoona dan Changmin berbicara. Disitu arah mata Kyuhyun langsung menuju Yoona dan Changmin, dan ekspresi wajah Kyuhyun seperti menatap Changmin dengan tajam. Entah apakah itu marah atau kesal. Sebelum menyambut tangan Changmin, Yoona sempat membungkuk terlebih dahulu. Disana Kyuhyun tiba-tiba mengalihkan pandangannya, tapi Kyuhyun tidak bisa mengalihkan matanya dari Yoona untuk waktu yang cukup lama. (TVXQ MIROTIC CONCERT 2009)


72.   Saat SNSD menang, mereka naik ke atas panggung, dan Yoona yang memberikan pidato. Dan ketika Super Junior menang, yang memberikan pidato adalah Kyuhyun. (Seoul Music Award, January 19, 2012)

73.   Ketika menghadiri pernikahan manager SM, Kyuhyun dan Yoona terlihat sedang melirik satu sama lain.

74.   Yoona selalu menonton Super Show Super Junior dengan anggota SNSD lainnya

75.   SMT in Jakarta.  Kyu mengikuti Yoon dari belakang (Lagi) untuk kesekian kalinya dari pengamatan akhir acara SMT tour

76.   Ketika SNSD dan SUJU dipersilahkan berkumpul diatas panggung. Yoona berdiri bersebelahan dengan Eunhyuk sedangkan Kyuhyun berdiri dibelakang Eunhyuk. Ktika MC menanyakan beberapa pertanyaan kepada Kyuhyun dengan cepat Eunhyuk menarik Kyu untuk maju kedepan,hal ini membuat KyuNa berdiri bersebelahan.Ktika Kyu menjawab pertanyaan MC,wktu itu Ekspresi Eunhyuk tersenyum dan tertawa sambil memandangi Yoona.– Love Request

77.   Sebelum acara “SNSD and Dangerous Boys”  dimulai, Tiffany terkejut  kalau anak didiknya bernama  Kyungkyu. Fany: Kyu?! (terkejut lalu melirik Yoona). Tae , Hye dan Fany tertawa. Muka Yoona memerah.

78.   Saat Seohyun dan Kyuhyun latihan untuk berduet, Yoona terlihat bersemangat mengambil foto mereka berdua. Dan Kyuhyun terus melirik ke arah Yoona.

79.   KyuNa termasuk dalam SM’s top 10 Fashionistas, SM’s Top 10 Best Smile, dan SM’s Top 10 Evil Artists.

80.   Dalam acara ‘SNSD and Dangerous Boys’ di salah satu episode dimana seorang anak yg di didik oleh Tiffany dan Sooyoung bernama KyungKyu. Entah kenapa atmosfer berubah ktika nama Kyu disebutkan, Tiffany dan Taeyeon segera menoleh dan melirik kesamping sambil tertawa ya siapa lagi kalau bukan Yoona. Sedangkan Yoona tersenyum dan terlihat malu. Tiffany memandangi Yoona dan mengatakan ‘Kyu’ sambil menggerakkan jarinya membentuk gambar hati.di belakang Yoona,Hyoyeon juga ikut tertawa. Fany: Kyu! (melihat kea rah Yoona dan membentuk love sign) Yoona: Kyu (memerah) Tae: Kyu with heart

81.   Mereka berdua penggemar lagu ber-genre BALLAD dan KyuNa sering pergi menonton konser Ballad berdua / bersama Victoria f(x) dan BoA. (Kyuhyun penyanyi Ballad dan Yoona sangat baik dalam bernyanyi Ballad)

82.   Sewaktu Kyuhyun menjahili Seohyun dengan mengatakan Seohyun sexy, Yoona yang memarahi Kyuhyun. Padahal kita semua tahu, semua member SNSD -kecuali Yoona- tidak ada yang berani memarahi Kyuhyun.

83.   Mereka berdua sangat usil. Dan mereka akan selalu menggoda orang yang berada di sekitar mereka. Yoona pernah memberi makanan pedas kepada Sooyoung sedangkan Kyuhyun pernah mengunci Yesung di lemari

84.   KyuNa sama-sama penggemar game, PSP Kyuhyun berwarna biru dan PSP Yoona berwarna putih.

85.   Saat Kyuhyun ditanya di radio, tentang 3 wanita yang paling dekat dan sering berhubungan dengan dirinya, Kyuhyun menjawab Victoria, BoA dan Yoona. Saat menyebutkan nama Yoona, Kyuhyun tersenyum. (1 oktober 2011)

86.   Mereka masuk dalam 4 besar peminum terbaik di grup masing-masing bedanya, Kyuhyun sangat baik dalam minum dan sangat gemar minum Soju sedangkan Yoona sangat baik dalam minum tapi tidak terlalu gemar minum Soju.

87.   Yoona pernah berkata, bahwa lagu favoritnya adalah Yearning. Dan tidak lama kemudian, Kyuhyun menyanyikannya di salah satu acara TV.

88.   Ketika di Super Show 2, Kyuhyun memilih memakai topi kepala rusa dan baju bergambar rusa.. Asal tahu saja, rusa itu hewan yang sangat familiar dengan Yoona..  kebetulan Yoona datang menonton konser Super show 2

89.   Dalam sebuah atau mungkin beberapa foto, Kyuhyun terlihat membawa tas yang bergambar rilakkuma (boneka favorit Yoona). Dan foto itu sempat membuat Musketeers (KyuNa shipper) dan shipper-shipper lainnya heboh di twitter.

90.   Yoona terlihat sedih saat Kyuhyun melangkah ke belakang seusai membungkuk untuk melambaikan kedua tangannya pada para fans. Dan saat ia memutar kepala nya untuk menatap kebelakang, ia menatap Kyuhyun. Dan akhirnya ia tersenyum kembali. (SM Town Taiwan 2012)

91.   Dalam SMTOWN Taiwan 2012, mereka berdiri di samping satu sama lain dan tertawa bersama XD. (SM Town Taiwan 2012)
92.   Entah apa yang Yoona, Taeyeon, dan Yuri lihat di layar besar yang berada di belakang mereka, tiba-tiba saja mereka tertawa, dan Yoona yang berada di samping Taeyeon terus saja tertawa dan sedikit bergelayut di punggung Taeyeon. Dan Kyuhyun yang berada di samping nya terus memperhatikannya, hingga Yoona meliriknya, dan Kyuhyun langsung menunduk dan tersenyum aneh.. Yoona segera berdiri tegak lalu menunjuk layar di belakangnya pada Kyuhyun, dan tentu saja Kyuhyun langsung menoleh ke belakang. Dan mereka tertawa bersama. (SM Town Taiwan 2012)

93.   Saat membicarakan Yoona di suatu Radio, Eunhyuk tanpa sengaja menyebutkan nama Kyu.

94.   SUJU dan SNSD mengambil bagian di Dream Concert 2009,acara dimulai dari para artis memperkenalkan diri mereka.SUJU memperkenalkan diri mereka sebelum SNSD,mereka kembali ke barisan didepan SNSD. Ktika MC ingin membuka acara,Kyuhyun,Zhoumi dan Yesung  mereka pindah ke sisi lain untuk memberi jalan bagi MC. Zhoumi,Kyu dan Yesung berdiri disamping member SNSD.sebelumny Kyu sempat bersebelahan dgn Yoona dan mereka saling memandangi kmudian Kyu didorong Yesung agar jalan. Jadi susunanny Zhoumi,Kyu,Yesung,Yuri,Yoona dan member SNSD lainnya.Tp Kyu tetap melirik kearah Yoona.

95.   Diam-diam Yoona membeli barang yang di iklankan Kyu

96.   Di Dream Concert  SUJU M tampil sebagai penutup acara. Semua artis berkumpul di panggung pada akhir acara,Kyu sempat melewati Yoona dan Tiffany. Ktika Kyu berjalan,ia diperhatikan Yoona. Ktika ia berjalan dibelakang Hyoyeon,ia memperlambat jalannya  dan matanya tertuju kearah Yoona. Ktika Kyu melewati Yoona sepertiny ada yg ia lakukan sehingga membuat Yoona menoleh kebelakang kearah Kyu yg sdh menjauh. Menurut para fans Kyu meniup rambut Yoona krna itu Yoona menoleh kebelakang merasa ada yg meniup rambutnya.

97.   Pada suatu Eps Suju Foresight,Kyuhyun mengatakan bagaimana ia menunjukkan charisma-nya dihadapan wanita yg disukainya. Tryata itu adalah telinganya ia memiliki telinga yg besar maka dari itu ia tdk pernah menutupi telinganya dgn rambut.
Leeteuk : Charisma apa yg kau punya?
Kyuhyun : aku tidak punya banyak,tp telingaku besar.jadi aku akan menunjukkan ktika melihat seseorang yg kusukai. Apakah Pernah tiba2 Kyu merapikan rambutnya dan menunjukkan telinganya ktika melihat seorang wanita?  Ya,ia pernah melakukannya ktika memandangi Yoona diam2 dan kemudian ia tersenyum.

98.   Ktika SUJU selesai menerima penghargaan.mereka kembali ketempat duduk,Kyu berdiri dibelakang Yoona. Disana Yoona menoleh kebelakang mengucapkan selamat kepada Kyu,Kyu yg melihat Yoona hanya menganggukkan kepalanya dan tersenyum. Selesai Yoona mengucapkan selamat,Kyu tetap memandangi Yoona dari belakang smbil tersenyum.-MAMA

99.   Kyu pernah ketangkap kamera memandangi Yoona dari belakang beberapa kali. –MAMA

100.   “Kyu duduk diantara Yoona dan Yuri,tapi dia tidak berbicara sedikit pun dgn Yuri.Ktika ia memerlukan script ,ia mengambil punya Yoona.”-Love Request (cr : nekoi_yuka@twitter.com)

101.   Ktika SMTown di paris Kyu ditunjuk sebagai photografer.kmdian Kyu memfoto Yoona dan Sunny,tp tryta hasil gambarnya aneh dan lucu.sehingga mereka tertawa,dan Yoona meminta kpd Kyu untk dihps tp Kyu-nya ngga mau.
Kyu : -menunjukkan foto-
Yoona : oppa…tolong di hapus! –tertwa-
Kyu : -menzoom foto tersebut smbil tertawa-
Yoona : -memukul Kyu-
reporter meminta Kyu menunjukkan foto tersebut,tp ia tdk mau menunjukkanny.Yoona menarik Kyu agar reporter itu tdk melihatnya.
Sunny : Jangan..!
Yoona : -memohon kpda Kyu-  tolong hapus,oppa
Reporter : -trus meminta kyu untk menunjukkan-
Sunny : jangan,ini tdk bisa ditunjukkan
Kyu : -melihat foto- yeppo (manis)
Yoona : hapus,oppa!
Kyu : Yeppo-yo
Yoona : hapus,oppa!
Kyu : Yeppo-yo –smbil menunjukkan kmbali fotonya-
Sunny dan Yoona tertawa lagi,Yoona meminta Kyu untuk menghapusnya tp akhirnya Kyu tdk juga menghapusny – SMTown Paris 2012

102.   Yoona terlihat sedih saat Kyuhyun melangkah ke belakang seusai membungkuk untuk melambaikan kedua tangannya pada para fans. Dan saat ia memutar kepala nya untuk menatap kebelakang, ia menatap Kyuhyun. Dan akhirnya ia tersenyum kembali. (SM Town Taiwan 2012)

103.   Ktika SUJU memenangkan k-chart,SNSD mengucapkan selamat kepada oppa mereka. Mungkin karena bahagia sebagian member suju menangis trmasuk Kyu. Ktika member suju berada di tengah panggung,kyu hanya berjalan ke arah belakang.Namun tiba2 wajah kyu menjadi ceria ktika ia memandangi seseorang.ya itu Yoona,Kyu terus memandangi Yoona sambil tersenyum dari belakang,kmudian ktika Yoona menoleh kebelakang ia melihat kyu yg sdng memandanginya. Lalu memperlihatkan telinganya ke Yoona, Yoona tersenyum malu dan Kyu berjalan menjauhinya sambil terus tersenyum.  -music bank

104.   Ktika Kyu nyanyi lagu Sorry-Sorry,Yoona yg menonton ikut menyanyi dan dance ktika bagian part Kyu. Yoona sangat heboh waktu itu. –Music bank 200

105.   Disaat menjelang akhir lagu “HOPE”, Yoona dengan sembarang pergi ke arah anggota EXO, Yuri memanggil agar Yoona kembali, Taeyeon juga memberi isyarat agar Yoona kembali ke panggung utama dan bergabung dengan mereka. Saat itu Taeyeon berada di samping Kyuhyun, dan Kyuhyun menoleh ke samping, menatap ke arah Yoona yang sedang menghampiri Taeyeon. (SM Town Taiwan 2012)

106.   Untuk yang ketiga kalinya, Kyuhyun kembali terlihat sedang merapikan rambut yang berada di dekat telinga nya seolah menunjukkan telinganya saat ia melihat Yoona. (SM Town Taiwan 2012)

107.   Selang beberapa waktu setelah mereka membungkuk pada para fans, beberapa artis berjalan ke sisi lain panggung. Di situ terlihat, Yoona ikut berjalan ke sisi lain panggung dan melambaikan tangannya pada fans. Dan Kyuhyun dari arah belakang berjalan mendekati Yoona dan berdiri di belakang nya, dan ikut melambaikan tangannya pada para fans. (SM Town Taiwan 2012)

108.   Ketika SUJU memenangkan penghargaan,mereka naik keatas panggung dan mereka melewati member SNSD,Kyu mengangkat tanganny ktika melewati Yoona meminta untuk high 5. #cuman Yoona yg diajak high 5, wktu kyu ngelewatin sica yg berada disamping Yoona cmn bungkuk aja

109.   Dalam acara dance battle,SNSD tampil dgan kesan sexy  yg membuat para   namja terkagum tak terkecuali Kyu. Tidak sengaja kamera menangkap Kyu dengan ekspresi kagum smbil terus memandangi Yoona.

110.   Dalam sebuah acara ktika SNSD memenangkan sebuah penghargaan,Kyu dan Wookie naik ke atas panggung untuk memberikan ucapan selamat. Yoona yg wktu itu berpelukan dengn Yuri,menarik tangan Kyu dan memberikannya mic.

111.   Mereka pernah terlihat memakai sweater yg mirip

112.   Saat SMTown, Yoona berjalan salah arah. (Seharusnya Yoona ke kanan, tapi Yoona malah berjalan ke kiri) Kyuhyun yang melihat Yoona salah arah langsung menarik Yoona dan menggenggam tangan Yoona. Lalu mereka berjalan bergenggam tangan menuju kanan stage dan membungkuk bersama.

113.   Yoona mengucapkan terima kasih kpda Kyuhyun dalam album OH!.
To GameKyu oppa^^

114.   Ketika SNSD menang,para member SUJU mengucapkan selamat dan Kyu yg berada dibelakang Yoona memegang pundak Yoona,Yoona pun menoleh ke belakang disitu Kyu tertawa dan dgn jail Kyu meletakkan tanganny yg berbentuk V diatas kepala Yoona yg membuat Yoona yg tadi menangis menjadi tertawa. –Music bank

115.   Di album Bonamana Kyuhyun mengucapkan terima kasih kepada Yoona.
To Weirdo Yoona Kemudian di album Mr.Simple Kyu kembali mengucapkan trima kasih kpda Yoona namun tetap dgn panggilan Still Weirdo Yoona

116.   Di sebuah radio SNSD diminta heechul untuk meng-sms teman mereka dan menanyakan mirip binatang apakah mereka.
Yoona : aku meng-sms Kyuh…
Heechul : ahh,Kyuhyun super Junior..
Yoona : nde,dan ia membalas kalau aku mirip rusa kemudian aku balas “oppa,itu terlalu biasa” lalu ia kembali membalas “ok,kalau begitu kau mirip nenek rusa” #kenapa Heechul bisa tau kalau yoona meng-sms Kyu? Padahal wktu itu Yoona blum selesai ngomong.

117.   Kyu yg memandangi Yoona dari belakang kembali merapikan rambutny untuk menunjukkan telinganya. Dan ini merupakan ke2 kalinya. –Music bank Christmas special 2009

118.   Kyuhyun mengirimkan SMS ke Yoona dan Leeteuk yg isinya ia memuji SNSD. -SUKIRA
Inilah percakapannya :
ktika Tae menceritakan masa2 sulitny dulu ktika trainee ,tiba2 Yoona tertawa sontak Leeteuk bertanya kpd Yoona knp ia trtwa.
Yoona : aku hanya mendapat sms dari SNSD… maksudku Kyuhyun Super Junior.
Leeteuk : aku juga dapat
Yoona : “SNSD’s the best! Suara kamu benar2 manis”
aku menebak,ini sms untuk semua member tp aku tidak peduli (trtawa)
#kenapa cmn Yoona aja yg disms oleh Kyuhyun??

119.   Ktika SNSD memenangkan K-chart,Leeteuk,Donghae dan Yesung mengucapkan selamat kepada Yoona. Kmudian Suju dan Shinee dance dan menyanyikan lagu GEE bersama SNSD, Kyu hanya memandangi Yoona dari belakang. Sebelum Yoona menaruh jarinya ke pelipis untuk bagian partny di gee,Kyu sudah bersiap-siap untuk mengikuti gerakannya.
– Music Bank Christmas Special 2009

120.   Yoona dan Kyuhyun memang tdk pernah kena scandal apapun, bahkan orang jarang mengetahui bahwa mereka berdua sangat dekat. Faktanya pasangan selebritis di Korea akan terliahat acuh” dan didak menunjukan kedekatanya, berati mereka menjalin sebuah hubungan

121.   Pernah ketika Eunhyuk dance kaga jelas ama Hyoyeon,kemudian ia menoleh ke sebelah yg dimana ada Kyuhyun dan Onew. Dengan cepat ia menarik tangan Yoona yg ada dibelakang dan mengajaknya dance bareng,wktu itu Kyu sempat melirik kearah Yoona.
– SMTown NYC

122.   Fakta sebelumnya reaksi Yoona ketika mendengar nama Kyu,dan selanjtnya reaksi Kyu ktika mendengar nama Yoona.
ketika Suju menjadi bintang tamu dalam sebuah radio Shimshimtapa dimana Kyu mengomen salah satu pendengar radio, inilah percakapanny
Kyu : pertanyaan ini dari Kim YoonA…. pendengar ini sangat tidak normal
All : ah,tidak! Bagaimana kau bisa mengatakan hal itu kpda pendengar kita!!
Kyu : -kehilangan kata2-
All : Kyu tolong minta maaf
Kyu : aku minta maaf,maaf
Eunhyuk : dasar anak ini!
# Lol.Kim Yoona adalah nama yg aneh? Kenapa itu terlihat sangat familiar XD? Tentu saja,itu familiar! Di album ke 4 dan 5 Suju, Kyu selalu mengatakan kata ‘aneh(weird)’ dalam mengungkapkan seorang wanita.

123.   Saat SMTown Paris 2011, Kyuhyun dan Yoona berjalan berdampingan saat seluruh artis SMTown bernyanyi.
124.   Yoona pernah mengatakan di UFO saat dia sibuk shooting dia ingin menonton Catch Me If You Can (Kyuhyun’s Drama) (Yoona tidak ingin melewatkan nya)

125.   Yoona selalu mengunjungi dorm SJ jika ada waktu luang, jadi dipastikan KyuNa sering bertemu

126.   Kyuhyun dan Yoona sama-sama lahir pada hari Rabu

127.   Pada foto SM Town Winter 2011 lalu, mereka memakai pose yang sama.

128.   Saat ada balon biru besar dari ELF yang jatuh di panggung SMTown, Yoona mendorong balon itu sendirian. Kyuhyun yang melihat pun ikut membantu mendorong balon tersebut.

129.   Yoona menyukai Song Seung Hun, sedangkan Kyuhyun menyukai Kim Tae Hee. Dan setiap orang tahu, bahwa Song Seung Hun dan Kim Tae Hee adalah pasangan yang serasi.

130.   Kangin dan Heechul melirik ke arah Kyuhyun ketika Wang Seok Hyun memilih Yoona sebagai member SNSD favorit nya. (Invincible Saturday)

131.   Penggemar nama KyuNa adalah Musketeer! Dan KyuNa juga memiliki hari mereka sendiri pada 30 Maret ^ ^.

132.   Kyuhyun dan Yoona pernah tertangkap kamera tengah berjalan beriringan sambil berbisik-bisik.  (Asia Song Festival 2009)

133.   Ketika di SBS Gayo Daejun 2011, pada saat ending acara, seluruh artis naik ke atas panggung. Yoona yang saat itu menjadi MC pada even tersebut, Super Junior naik ke atas panggung. Yoona sempat menoleh ke belakang dan melirik ke arah Kyuhyun yang berjalan di belakang nya (SBS Gayo Daejun 2011)

134.   Yoona salah satu Fans SM The Ballad (sub-grup Kyuhyun) dan menyimpan lagu SM The Ballad.


135.   Kyuhyun mengenal Yoona dari tahun 2006 dan mereka sangat-sangat dekat sampai sekarang.

136.   Kyuhyun dan Yoona memiliki hobi membaca. Bedanya Yoona membaca majalah dan Kyuhyun membaca buku pengetahuan.

137.   KyuNa masuk dalam 3 besar member terpintar dalam grup masing-masing.

138.   Tempat lahir mereka di Seol, Korea Selatan

139.   Yoona pernah berkata, bahwa lagu favoritnya adalah Yearning. Dan tidak lama kemudian, Kyuhyun menyanyikannya di salah satu acara TV sesuai dengan keinginannya sendiri


140.   Penganut kristen yang taat.

141.   Kyuhyun pernah ketangkap basah sedang memandangi Yoona sambil tersenyum. – Music Bank

142.   Ktika SUJU menang,SNSD ikut mengucapkan selamat.Yoona mengajak Eunhyuk untuk dance sorry-sorry mereka dance bersama diikuti beberapa member lainnya tp dibelakang Kyu terus memandangi Yoona. –Music Bank

143.   Mereka adalah salah satu Shikshin dalam kelompok mereka sendiri.

144.   Kyuhyun dan Yoona pernah melakukan ‘Pocky Dance’ bersama. Waktu itu ketika mereka berselisih,Kyu melihat Yoona dan mengajaknya melakukan pocky dance. – SMTown 2008

145.   Yoona dan Kyuhyun sama-sama memiliki leher yang panjang.

146.   Kyuhyun dan Yoona sama-sama menyukai Pulau Bali.

147.   Yoona suka kepada pria yang pintar  “Eyes contac” dan taukah kalian KYU  paling sering  melakukan Eyes contac hanya kepada Yoon

148.   Yoona memanggil Kyuhyun dengan sebutan GameKyu Oppa

149.   Kyuhyun memanggil Yoona dengan sebutan Weird Yoong.

150.   Keduanya sahabat dari Yoochun TVXQ

151.   Yoona menyebut Kyuhyun sebagai “GameGyu”, dan Kyuhyun menyebut Yoona sebagai “Weirdo Yoona”

152.   Yoona selalu menonton Drama Musikal Kyuhyun.

153.   Yoona dan Kyuhyun dekat dengan Minho, Changmin, Jonghyun, dan Key.

154.   Kedua nya selalu melirik satu sama lain

155.   Dalam SMTown World Tour 3, Kyuhyun menyanyikan lagu favorit Yoona, “Just the way you are.” Bersama dengan Changmin,

156.   Keduanya memiliki selera mode yang cukup bagus.

157.   Keduanya pergi ke “SHINee konser” dengan Donghae-Jessica dan mereka duduk bersebelahan.

158.   Yoona pernah berkata bahwa Kyuhyun bisa membuatnya tersenyum jika Yoona sedang sedih.

159.   Saat Seohyun ulang tahun, Kyuhyun dan Yoona makan di meja dengan posisi berhadap-hadapan

160.   Yoona dekat dengan Changmin, yang merupakan teman baik Kyuhyun.

161.   Jika sedang membicarakan Kyuhyun, Yoona akan bersikap gugup tapi sorot matanya sangat antusias

162.   Yoona sangat sering menonton Super Show SuJu. (pergi bersama Jessica dan pergi sendiri)

163.   Kyuhyun hanya menunjukkan Pocky Dance miliknya pada Yoona.

164.   Di setiap acara, mereka selalu melirik satu sama lain.

165.   Kyuhyun berkata pada Yoona, bahwa dia masih terlihat cantik meskipun pose nya jelek. (SM Town Backstage Paris)

166.   Kyuhyun mengatakan jika Yoona memiliki suara terbaik di SNSD.

167.   Ketika SM Town Concert, Kyuhyun selalu mengambil foto Yoona.

168.   KyuNa memiliki sweater, kaus, jam, topi, dan kacamata yang sama.

169.   Persahabatan mereka di penuhi dengan tawa dan keanehan (?)

170.   Kyuhyun mengatakan bahwa Yoona adalah ‘Grandma Deer’.

171.    

172.   Tujuh (7) adalah nomor KyuNa, karna KyuNa senang memakai baju yang ada angka (7)

173.   Sooyoung, Taeyeon, Tiffany, BoA, Eunhyuk, Heechul & Sungmin, tahu persis tentang hubungan dekat antara Kyuhyun & Yoona.

174.   Mereka berdua dekat dengan Amber.

175.   Yoona menyukai Song Seung Hun, sedangkan Kyuhyun menyukai Kim Tae Hee. Dan setiap orang tahu, bahwa Song Seung Hun dan Kim Tae Hee adalah pasangan yang serasi.

176.   Mereka berdua sangat usil. Mereka selalu menggoda orang di sekitar mereka

177.   Warna favorit mereka biru

178.   SMT In Jaakarta paling DAEBAK!! KYUNA membuat mommet paling banyak.

179.   KyuNa tidak bisa memasak. Tapi, jika memasak untuk diri mereka sendiri, makanan selalu lezat.

180.   Kyuhyun pandai menyanyi, sementara Yoona pandai menari.

181.   KyuNa pernah tertangkap berjalan beriringan sambil berbisik2 # Asia Song Festival 2009

182.   Keduanya memiliki wajah yang Innocent & Sweet, tetapi sebenarnya, mereka sangat jahat

183.   KyuNa sama-sama lebih menyukai memakai kaos, sneakers, dan celana jeans.

184.   Kadang-kadang KyuNa menjadi couple di beberapa SPAO

185.   Kyuhyun dan Yoona sama-sama menyukai musim dingin.

186.   Kyuhyun mengatakan bahwa Yoona adalah Nenek Rusa yang cantik.

187.   Yoona dekat dengan sahabat-sahabat Kyuhyun (Victoria, BoA, Minho, Changmin, Jonghyun, dan Key.)

188.   Dalam SMTown World Tour 3, Kyuhyun menyanyikan lagu favorit Yoona “Just the way you are.”

189.   Kyuhyun dan Yoona sama-sama menyukai makanan yang pedas.

190.   Mereka berdua sangat usil. Mereka selalu menggoda orang di sekitar mereka.

191.   Ketika ditanya Kyuhyun di radio, tentang teman wanita terdekat yang ia miliki, Kyuhyun menjawab Victoria, BoA dan Yoona

192.   Keduanya memiliki selera mode yang cukup bagus.

193.   Dalam SMTOWN Taiwan 2012, mereka berdiri di samping satu sama lain dan tertawa bersama XD. (SM Town Taiwan 2012)

194.   Kyuhyun pernah bilang bahwa Yoona tetap cantik walaupun dengan pose aneh sekalipun, dan Kyuhyun menyimpan banyak foto Yoona di Kamera maupun gadget lainnya

195.   Saat Konser SM, Kyuhyun selalu mengambil foto Yoona.

196.   Persahabatan mereka penuh dengan tawa dan keanehan

197.   Yoona dan Kyuhyun sama-sama suka tertawa lebar

198.   Yoona sering mengunjungi dorm SJ jika ada waktu luang, dan Yoona sering bercerita dengan Kyuhyun, Eunhyuk, Siwon dan lainnya

199.   Yoona dan Kyuhyun memang tdk pernah kena scandal apapun, bahkan orang jarang mengetahui bahwa mereka berdua sangat dekat

200.   Sama-sama bisa memainkan Piano dan Gitar

201.   sama sama menyukai anak Kecil

202.   Yoona dan Kyuhyun pernah berselisih saat Konser, lalu Yoona menyiram air ke Kyuhyun lalu akhirnya mereka berbaikan dan menari bersama.

203.   Tipe ideal Kyuhyun ada di Yoona begitu juga sebaliknya.

204.   Yoona menyanyikan bagian Kyuhyun di Sorry-Sorry –SMTown 2010

205.   Yoona suka dengan pria yang bersuara merdu, dan di SUJU 3 orang yang memilikinya (KYU,RYE,YES). Kyu adalah satusatunya yang dekat dari mereka. Bisa jadi Kyu orangnya hahahasek

206.   ketika menghadiri pernikahan manager SM, Kyuhyun dan Yoona terlihat sedang melirik satu sama lain.

207.   Sebelum pengambilan artis untuk seluruh artis pada saat akhir SBS Gayo Daejun, Kyuhyun dan Yoona sempat kembali berbicara. (SBS Gayo Daejun 2012)

208.   Ketika Yoona berbicara dengan Changmin ‘DBSK’ ,Kyu tetap mengawasi nya dari belakang

209.   Angka KyuNa itu adalah 7

210.   Yoona berada di belakang Taeyeon, saat Kyuhyun melihat Yoona. Kyuhyun berpindah tempat ke sebelah Yoona. (SM Town Taiwan 2012)

211.   Reaksi Kyuhyun dan Yoona saat mendengar nama salah satu dari mereka disebutkan sama-sama gugup, tegang, dan malu.

212.   Saat ingin mengelilingi panggung SMTown Tokyo 2012 dengan kendaraan *aku gatau deh mau nyebutnya apa* Yoona dan Kyuhyun berjalan bersama menuju tangga lalu berpisah karna mereka lain kendaraan.

213.   Saat SNSD menang, mereka naik ke atas panggung dan Yoona yang memberikan pidato. Dan ketika Super Junior menang, Kyuhyun berjalan cepat menuju mic yg dipakai Yoona untuk memberi pidato. (Seoul Music Award, January 19, 2012)

214.   Lalu saat SBS Gayo Daejun 2011, Kyuhyun berjalan ke arah Yoona lalu Yoona menoleh dan Kyuhyun menggerakkan tangannya di punggung Yoona. Yoona terus tersenyum ke arah Kyuhyun yang mulai menjauh.

215.   Ketika SUJU selesai menerima penghargaan, mereka kembali ketempat duduk, Kyuhyun berdiri dibelakang Yoona. Disana Yoona menoleh kebelakang dan mengucapkan selamat kepada Kyuhyun, Kyuhyun yang melihat Yoona hanya menganggukkan kepalanya dan tersenyum. Selesai Yoona mengucapkan selamat, Kyuhyun tetap memandangi Yoona dari belakang smbil tersenyum. (MAMA)

216.   Masih saat SMTown, Yoona berdiri di sebelah Kyuhyun saat menyiapkan lilin untuk artis yang berulang tahun di bulan Febuari. Dan Kyuhyun artis SMent yg berulang tahun di febuari

217.   Seusai SMT Kyu pasti dibelakang Yoon

218.   Kyu menyorot Yoona dengan Iphone nya. Yoona menuju Eunhyuk dengan seyuman senang. Sepertinya Yoon mengadu ke Eunhyuk sesuatu.

219.   Kyu 3x memperlihatkan telingannya kepada Yoona. (Hanya Yoona saja)

220.   Kyu dan Yoon berjalan bersama sebelum akhir acara diwaktuyang sama.

221.   Kyu menyorot Siwon dengan HC kemudian disebelahnya ada Yoon, dengan cepat Kyu menyorot Yoon

222.   Kyu tau kalo Yoon datang di SS2. Kyu malu-malu memperkenalkan diri dengan pocky dance dan mengenakan kostum rusa.

223.   Kyuna bercanda ria. Eunhyuk tak berhentih menuding keduanya. Hahaha –MAMA-

224.   Keduanya mengacungkan jempol satu-sama lain.-MAMA-

225.   Kyu selalu ditempat sama. Selalu berusaha dudu yang jaraknya tidak jauh dengan  Yoon. –MAMA-

226.   Kyu terlihat cemas ketika balon besar menghantam Yoon. Dia terus mengawasi. –SM Bangkok-

227.   Yoona paling sibuk mempersiapkan pesta Ulang tahun KYU.-SM Bangkok-

228.   Dari sekian member, Yoon paling berjasa saat kelangsungan Ultah Kyu. Sampai lilin ultah Yoon juga yang membereskannya.-SM Bangkok-

229.   Kita tau kalo seorang pacar lah yang menyiapkan Ultah kita. Dan Yoon lah yang menyiapkan untuk Kyu.. jjangg ada apa ini :D XD –SM Bangkok-

230.   Kali ini Yoon yang berada di belakang Kyu-SM Bangkok-

231.   Fani disamping Yoon terus menunjuk kearah pria dan ternyata pria iru Kyu. Kyu berlari kearah Yoon. Yoon terkejut sampai mulutnya membentuk vocal ‘O’. saat itu Yoon senyum kebahagiaan. –SM Seol-

232.   Kyu memperlihatkan senyum Aegyo hanya kepada Yoon.-SM Seol-

233.   Kyuna berjalan berdampingan seusai acara Asian Song Festival

234.   Kyuna menyukai lagu “Keluarga Beruang” lagu TK yang terkenal di Korea.

235.   Yoon menyanyikan Lagu “Keluarga beruang” kepada “Kyungsan” anak asuhnya di Hello baby. Nama Kyungsan tidak asing lagi bukan ;)

236.   Kyu di acara Family bersama Sungmin. Kyu mendapat kesulitan menyuapi seorang anak kecil begitu juga Yoon kesulitan menyuapi Kyungsan di Hello Baby

237.   Kyu menepati tempat yang sama saat menunggangi RollerCoster Destenation tapi hanya waktunya tidak sama. Mereka sama sekali tidak takut melainkan tertawa melihat orang lain ketakutan.

238.   Mereka tidak hanya cantik dan tampan melainkan pintar juga.

239.   Mereka suka berbahasa English.mereka tidak hanya pandai dalam menari dan menyanyi. Mereka jua handal dalam bidang sport

240.   Mereka sangat kuat walaupun fisik mereka menipu. Saat di China Kyu berhasil meremukan appel dengan satu tangan sedangkan yoon berhasil mematahkan kayu dengan perutnya.

241.   Mereka selalu lepas kendali bila melakukan  Free dance.

242.   Kebiasaan mereka yang sama adalah ketika mereka tertawa, mereka pasti bertepuk tangan 1X, lalu merepikan rambut.

243.   Kyu menyanyika liriknya yang berbunyi  “Hey hey hey” di sorry-sorry. Yoona mengikuti gerakan tersebut.(Hanya Yoon yang mengikuti)-music bank

244.   Yoon meninggalkan panggung  dan Kyu menyanyi Sorry-sorry bagiannya. Sekali lagi Yoon mengerakkan tangannya.

245.   Kyu mencemaskan Yoon saat Yoon di balik tubuhnya saat game. Kepala Kyu sampai miring berusaha liat Keadaan Yoon.

246.   Tae & Yuri menyuruh Yoon di main stage dengan melambai-lambai seseorang. Dan ternyata orang itu adalah kyu. Lekas Yoon menghampirinya dan Kyu yang sudah sampai memberikan tempat buat Yoon.-SM Taiwan Juni 9,2012

247.   Kyu  membungkuk duluan ketika ia bangkit ternyata Yoon membungkuk lalu Kyu membungkuk lagi.-SM Taiwan Jinu, 9 2012

248.   Ketika Lagu HOPE selesai Kyu menuju panggung depan bergilir dengan Yoon. Yoon tersenyum.

249.   Kyu berulang tahun. Member SNSD saat memenangkan penghargaan memberi ucapan diwakili oleh Fani dan Yoon. Fani:Selama ulang tahun Oppa! | Yoon:Selamat! –Seol MA 2011 febuary 19th

250.   Kyu Menari Bersama SNSD ‘GEE” tepat di depan Yoon. Yoon tertawa.

251.   Kyu melewati Yoon dan berbalik Mendekati  Yoon lagi ketika Kyu tau sang Leader Suju (Teuk) mendekati Yoon ahahaha… cemburu –Seol Music Award 2011-

252.   Yoon menjadi Musketer di album barunya “The Boys”

253.   Sebelum konser di Taiwan, Kyu berbincang dengan Yoon di BackStage.

254.   Kyu melihat Yoon diberi balon oleh Hae. Beberapa menit kemudian Kyu membawa balon biru dan dilambaikan kearah Yoon. Sayang si Yoon tidak melihatdan balon dirampas Onew tapi Yoon menghampirinya.-SM Jakarta-

255.   Yoon melihat Kyu berserta HyoTaeNew. Ia berlari kearah Kyu. Tiba-tiba Tae mengajak Yoon menari gaje. Kyu melihatnya dan mengukuiti walau gerakanya cangguk abis. Padahal sebelum Yoon datang Kyu hanya melihat HyoTae dance gaje.-SM Jakarta-

256.   Tiba-tiba Yoon memanggil Kyu  dan menunjuk banner mereka di SM art. Yoon: Oppa! | Kyu: Waahhh .. -SM Jakarta-

257.   Kyu ada di belakang Yoon lagi-SM Jakarta-

258.   Dari ratusan Banner Pairing yang dibawa oleh Shipper. Cuman Banner Kyuna yang mendapatkan perhatian dari Biasnya (Kyu dan Yoon)-SM Jakarta-

259.Kyu berpoto dengan anak kecil yang benama Yoona

260. Kyu mengenakan Kacamata yang sama dengan Yoona.



 261.Kyu berada di belakan Yoon saat Yoon mensalami Fans nya



 262.mereka berada di pencarian tertinggi di All KPOP

263.Dibelakang Yoon ada Kyu

264.Kyuna berada di tempat yang sama. pojok kiri bawah.
 265.Kyu mengenakan baju berisinial "Y" ..Yoona XD


266.Di bola itu ada tanda tangan Yoon dan ini sia "C" Cho Kyuhyu kah?



WAHHh Chingu lihat sampai 258 Fakta dan moment  Kyuna..
Kita berdoa semoga mereka bener-bener JADIIIII!!
AMIN
Sekian dari ku untuk kalian Musketer.
One for All and All For One!!!

Credit:  putry1602  allaboutkyuna  vania4697  ME <3

4 komentar:

Unknown mengatakan...

author,moment yang no 49 itu ada link videonya ga? kalau ada,share ya.gomawo ^^

Anonim mengatakan...

Izin re-blog boleh ???

Anonim mengatakan...

wahhh,,, ternyata fakta kyuna bnyk juga
aq mkin cinta ama kyuna,,,,
author, ada videonya gk?

Anonim mengatakan...

KyuNa daebak :)

Copyright © 2014 Nick's Room